Pangkep, faktualsulsel.com –Serah terima jabatan ketua DPK Lipan Pangkep ketua Umum Lipan Indonesia ” terima kasih banyak Bapak Abdullah SE. “Minggu 21 November 2021.

Kepengurusan DPK Lipan Pangkep Akhirnya telah menemui kesepakatan setelah beberapa bulan lamanya mengalami kekosongan dan selama kekosongan Ketua DPk Pangkep dijabat oleh Plt ketua bapak Abd Rauf. Tepat hari ini tanggal 21 November 2021 pengurus DPK Lipan Pangkep menyepakati dan mengajukan Nama Andi Ahmad Baso selaku ketua Lipan Pangkep.

Ini sudah keputusan dari hasil rapat teman teman setelah beberapa bulan lamanya mencari sosok Figur pengganti Puang Ulla kata Borahima. Puang Ulla telah mengundurkan diri dari ketua DPK Lipan Pangkep karena kesibukan dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Abd Rauf selaku pelaksana tugas mengatakan ” alhamdulillah tugas saya sudah selesai, apa yang diamanahkan oleh lembaga kepada saya untuk mencari sosok figur pemimpin di DPK Lipan Pangkep telah terwujud. Sudah adami ketua barunya lipan pangkep. Dan ini pelajaran yang sangat berarti bagi diri saya Tugas dan amanah ini yang sangat berat bagi saya, jujur ini pengalaman bersejarah dalam hidup saya kata Rauf.

Acara serah terima ketua DPk Lipan Pangkep di laksanakan di Kafe Pelangi Jalan Bontolembangan kota makassar, dan kegiatan ini turut disaksikan oleh Ketua Umum Lipan Indonesia bapk Muh Natzir Azis dalam sambutannya ketua umum Lipan Indonesia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Abdullah SE atas pengabdianya selama ini dalam mengembangkan dan membesarkan Lsm Lipan di Kab Pangkep. Dan saya berharap Ketua Lsm DPK Lipan Pangkep yang baru bapak Andi Ahmad Baso Sip Msi mampu mengembang amanah lembaga. Dan mampu membawa Lipan kedepan mencapai target pergerakan sesuai cita cita lembaga.



Andi Ahmad baso dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan oleh teman teman Lipan Pangkep. Saya juga sangat bangga bisa bergabung dengan Lipan Indonesia, saya tertarik dengan Lipan setelah melihat histori kinerja Lipan di berbagai Media sosial.

Insyah Allah Lsm Lipan akan bergerak dan bekerja secara profesinal yang nantinya akan menuju lembaga yang mandiri. Tak lupa Andi Ahmad Baso juga meminta kepada pak ketum agar tidak bosan bosan memberikan Arahan serta bimbingan kepada LSM Lipan Kab Pangkep.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.