PANGKEP, faktualsulsel.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kasat Intelkam Polres Pangkep IPTU Rakhmat Binarno melaksanakan tatap muka dengan Komunitas Media Pangkep yang bertempat di Warkop Shiniki jalan matahari lorong anggrek. Selasa (11/01/2022)

Tatap muka yang digelar Kasat Intelkam Polres Pangkep dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Pangkep guna mendukung tugas kepolisian khususnya satuan intelkam polres pangkep.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Pangkep didampingi juga oleh KBO Sat Intelkam Polres Pangkep IPDA Zulficar, S. Sos.

Dalam pertemuan tersebut kasat Intelakam Polres Pangkep berharap agar awak media Sebagai unjung tombak sumber informasi yang terpercaya bagi publik, dan juga adalah Mitra Kepolisian,” harapnya

“kami mengajak dan berharap Kawan-kawan Jurnalis mampu mengedukasi pembaca sekaligus menjaga situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif. Dan tentunya, kami percaya Kawan-kawan para jurnalis yang ada di pangkep ini sangat profesional dalam menyajikan beritanya,” ucapnya

Laporan : Deden

Editor : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.