Gowa, faktualsulsel.com — Selasa (07/06/2022), Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH menghadiri kegiatan Kick Off Desa Anti Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan Desa Pakatto Kec.Bontomarannu Kab.Gowa.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka program Desa Anti Korupsi tersebut di hadiri langsung oleh ketua KPK RI Komisaris Jendral Polisi (Purn) Firli Bahuri M.Si, dimana Desa Pakatto masuk 10 besar Desa anti korupsi di Indonesia.

Selain ketua KPK RI Beberapa Menteri kabinet indonesia bersatu, Beberapa Gubernur di Indonesia, Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan, serta para Kepala Desa yang ada di wilayah Kab.Gowa hadir dalam kegiatan ini.

Saat di temui seusai kegiatan ini Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan pihaknya melakukan pengamanan pada kegiatan ini tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait agar acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan ini di hadiri tamu yang merupakan pejabat negara serta banyak kepala daerah, jadi kami lakukan pengamanan bekerja sama instansi lainnya dengan pengamanan VIPP agar dapat berjalan aman dan lancar” Ucap Kapolres Gowa. Laporan : Rasyid

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.