PANGKEP, FaktualSulsel Com — Kamis Religius setiap pekan jadwal tetap, seluruh personil Polres Pangkep Laksanakan Binrohtal (Bina Rohani dan Mental) sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., penguatan dalam jasmani dan Rohani yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Pangkep, Kamis (03/011/22)


Pelaksanaan binrohtal ini diawali dengan Pembacaan Asmaul Husna bersama yang dipandu oleh dua Polwan Polres Pangkep yakni BRIPTU Eghi Dia Safitri dan BRIPTU Tri Musdalifah serta Yasinan bersama yang dipimpin oleh Drs. Junaid Ibrahim, S.Ag Kepala KUA Pangkajene, kemudian dilanjutkan dengan Ceramah singkat.


Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., mengatakan binrohtal Kamis pagi ini sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri untuk menjadi lebih humasnis dan mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan”,Tuturnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.