PANGKEP FaktualSulsel. Com — Satuan Intelkam Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) sambangi warga Jalan Kelapa, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Pangkep ini sudah lama terbaring akibat kelumpuhan yang dideritanya Namanya Salma (13). 04/2022

Menurut ibunya, Sejak usianya baru 3 tahun, Salma terjatuh. Sejak itu, gadis cantik ini tidak bisa menggerakkan tubuhnya lagi. Beragam upaya dilakukan Hamsina untuk kesembuhan anaknya.

Dipimpin langsung Kasat Intelkam, IPTU Edwar, didampingi KBO Sat Intelkam IPDA H. Herman, serta personil Sat Intelkam Polres Pangkep.

Jumat berkah ini untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Setidaknya paket sembako yang kita beri dapat meringankan sedikit beban hidup mereka,”ujar Iptu Edwar.

“Kegiatan ini (bakti social/Berbagi) akan kami laksanakan secara rutin kedepannya dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan ditengah tengah masyarakat,”tuturnya.

Selain mendatangi Salma, kami juga menyempatkan berbagi pada bapak Amiruddin alias cambang yang tinggal di gubuk bekas Pos ronda yang dijadikan rumah tempat tinggal tepatnya di Jalan Sukowati RT 3 kelurahan Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.