Maros Faktual Sulsel com — Polres Maros- Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kembali digelar diruang tahanan Polres Maros, Kamis (03/11/2022).

Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan setiap hari Kamis bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan ketakwaan para tahanan sehingga dengan peningkatan keimanan dan ketakwaan diharapkan para tahanan nantinya akan memperbaiki perilaku dalam kehidupan bermasyarakat.

Giat pembinaan rohani dan mental dalam bentuk pembacaan Surah Yasin dilanjutkan dengan tausyiah dan ditutup dengan Doa bersama yang dipandu oleh Ust. Hamka Mahmud, S. PD., M. Pd.

Dalam narasi tausyiahnya Ust. Hamka Mahmud mengajak para tahanan untuk Segera bertobat jangan sampai kematian menjemput sementara kita belum bertobat.

” Segeralah melakukan pertobatan, jangan sampai kematian menjemput sedang kita belum bertobat” ajaknya.

Ditempat yang sama Kasat Tahti Iptu OS Fredy T mengungkapkan “Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan ketakwaan para tahanan sehingga dengan peningkatan keimanan dan ketakwaan tersebut diharapkan para tahanan nantinya akan memperbaiki perilaku dalam kehidupan bermasyarakat” ungkap Iptu OS Fredy.(Syamsulbakhri.AS)
Laporan : Zaenal
KA Biro maros

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.