HUT 55 Tahun Semen Tonasa

faktualsulsel.com-Parepare — Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Polres Parepare bersama jajarannya, juga berlangsung di Kel. Lemoe Kec. Bacukiki Kota Parepare.

Jumat Curhat yang bertujuan untuk menyerap masukan maupun kendala – kendala dari warga ini di gelar oleh Polsubsektor Bacukiki Barat di RT 001 RW 003 Padaelo Kel. Lemoe Kec. Bacukiki Kota Parepare.

Dengan diihadiri oleh warga Lemoe bersama Kasi kesra Kelurahan Lemoe, Bahtiar, beberapa pertanyaan dari warga yang selama ini tidak tersentuh, di jawab oleh polisi.

Diantaranya adalah pertanyaan tentang penerbitan surat ijin keramaian, salah satu warga Lemoe mempertanyakan apakah surat keramaian dapat di ajukan di Polsek Bacukiki dan apa syarat tambahannya.

Polisi yang menggelar Jumat Curhat ini pun menjawab bahwa Surat Ijin Keramaian sudah dapat di ajukan di Polsek Bacukiki, adapun persyaratan tambahan yang diajukan adalah pemohon harus melengkapi surat surat keterangan dari kelurahan.

Selain dari menjawab pertanyaan warga, Polsubsektor Bacukiki Barat juga mengingatkan warga Lemoe agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini.

Kasubsi Penmas Humas Polres Parepare, Aiptu Slamet Aji yang di konfirmasi membenarkan perihal Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsubsektor Bacukiki Barat.

” Polres Parepare rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, ini sudah berlangsung selama 4 bulan, sesuai dengan amanah pimpinan yang ada di Mabes Polri, selain dari Polsubsektor Bacukiki Barat, hari ini juga digelar Jumat Curhat di wilayah Polsek Ujung, di hadiri langsung oleh Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono, SIK, bersamaan dengan giat Kapolres, di wilayah hukum Polsek KPN juga di lakukan Jumat Curhat, jadi pada Jumat (19/05/2023) pagi ini dilakukan Jumat Curhat secara serentak di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Parepare “. Turut Slamet Aji.

Selaku Bhabinkamtibmas, Aiptu Daris hadir mendampingi warga binaannya ( warga Lemoe ), kegiatan ini berlangsung selama satu jam, dari pukul 09.00 wita s.d pukul 10.00 wita.

(**/Bahtiar Azis)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *