Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. Memimpin Secara Langsung Apel Gabungan Personel Polda Sulsel yang diselenggarakan di Mapolda Sulsel, Senin (19/06/23).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulsel dan para Personel gabungan Polda Sulawesi Selatan.

Selaku Kapolda Sulsel saya mengapresiasi kinerja seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan telah melakukan berbagai pengungkapan kasus yang telah dilakukan kemarin, Ungkap Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Terkait penerimaan anggota Polri diharapkan untuk kepada anggota jangan ada yang terlibat menjadi Calo karena akan berakibat fatal bagi anggota sendiri dan instansi Polri kita sendiri.

“Lakukan seleksi penerimaan Polri dengan baik dan benar serta hindari tekanan kepada personil panitia pelaksana penerimaan Polri agar Polri dapat menerima calon anggota Polri yang baik dan benar untuk masa yang akan datang,”ungkap Kapolda Sulsel.

Selanjutnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hindari bersikap arogansi. Dan dalam interaksi dengan instansi lain tunjukkan etika yang baik agar instansi polri dinilai baik oleh masyarakat.

Serta dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 agar kiranya anggota Polri mendukung penuh serta saling berkolaborasi guna mensukseskan setiap rangkaian kegiatan yang ada, tutup Kapola Sulsel.

(**/Arwan Bahar)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *