Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



faktualsulsel.com-PANGKEP– Masih dalam suasana lebaran Idul Adha 1444H, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) berkunjung ke kelurahan Samalewa, kecamatan Bungoro, Jumat(30/6/23).

Bupati MYL membagikan bantuan tandon air kepada masyarakat Samalewa.

Bupati MYL menyampaikan, bantaun tandon air yang dibagikan ini melalui dinas perumahan dan pemukiman(Perkimtan) Pangkep. Bantuan tandon air katanya, ada juga melalui program pemerintah kelurahan.

“Ini berbeda yang dari kelurahan. Tadi saya kroscek kepada pak lurah, ndak doble ji?. Masyarakat yang butuh bantuan masih banyak. Warga yang sudah dapat bantuan tandon air dari kelurahan, bantuan ini kasih juga yang lain,”katanya.

Selaku bupati lanjutnya, ia terus berfikir untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan rutin berkunjung ke masyarakat. Salah satu yang dibutuhkan masyarakat saat ini, salah satunya bak air ini. Selain bantuan bak air, pemkab Pangkep juga memberikan bantuan ai bersih.

“Dengan bantuan bak airta ini, bisa kita tampung air untuk beberapa hari. Dan saya juga ada bantuan air bersih kepada masyarakat,”tambahnya.

Tahun ini lanjutnya, hampir seluruh wilayah kelurahan menganggarkan bantuan bak air untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga.

MYL berpesan, agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah agar dijaga dan digunakan dengan bijak.

Lurah Samalewa, H Faharuddin bantuan bak air yang dibagikan sebanyak 125 unit. Ia berharap kepada masyarakat agar bantuan ini digunakan dengan baik, khususnya menghadapi musim kemarau untuk menampung air.

(**/Bahar T.)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *