Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep- Anggota komisi V DPR RI Fraksi PPP / Ketua DPP PPP Dr.H.Muh.Aras,S.Pd.,MM dengan kunjungan ” Silaturahmi bersama masyarakat kab.Pangkep dan PT Padat Karya pada hari Selasa 25 Juli 2023.

Di acara kunjungan 4 titik lokasi yang ada di kab.pangkep, mulai dari MTS DDI Segeri kab Pangkep mengadakan acara pertemuan dengan orang tua santri bersama Dr.H.Muh.Aras, S.Pd.,M.M, dan turut hadir Kepala MTS DDI Kec.Segeri Syahrulla, dan hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Ir.H. Arifin dan
Pengurus yayasan kec segeri Hj Maemunah serta
Beberapa tokoh masyarakat di Kab Pangkep.

Dr.H.Muh. Aras, S.Pd.,MM tampil sebagai sambutan anggota DPR RI Sulawesi Selatan, dan menyatakan bahwa undang undang pondok pesantren telah disahkan oleh partai persatuan pembangunan ( PPP ).
Sementara pembagunan Musyollah pondok pesantren DDI di kec.Segeri, Dr.H.Muh. Aras, S.Pd.,MM menyalurkan bantuan sebesar Rp 50 jt.
Dr.H.Muh Aras, S.Pd.,MM berusaha agar sanitasi lembaga keagamaan dan sanitasi pondok pesantren mendapatkan bantuan senilai 200 jt untuk tahun yang akan datang.
” Dalam sambutan kepala madrasah Syahrulla dan juga kepala MTS DDI Segeri sangat berterimakasih atas kunjungan Tim anggota DPR RI dan ke hadiran Dr.Muh.Aras,S.Pd.,MM ke segeri “Ungkapnya.

Setelah meninggalkan kec.Segeri, Tim Rombongan Dr.Muh Aras, S.Pd.,MM melanjutkan peninjauan Bendungan Tabo -tabo yang sementara ini sedang dikerjakan, dan Itu nilainya sebesar Rp 76 Miliar meskipun setelah di lelang menjadi Rp 60 miliar .
Disitu tadi didampingi Jets dan violet kepala pesara jene’ne berang Pades Suparno ada juga kepala PU, Bupati Pangkep yang diwakili oleh kepala dinas Andi Irwan, serta Camat Bungoro, kepala desa Tabo Tabo , partai Gerindra, partai Nasdem dan partai P3 .

Andi Irwan Mengatakan ke awak media di acara kunjungan terakhir dari 4 titik di kab Pangkep ( RM Terapung Male’leng ), bahwa Pangkep menjadi prioritas utama mendirikan program.
Bahkan tahun ini tembus Rp 150 miliar yang di berikan ke kab.Pangkep.
Total keseluruhan tahun ini sebesar Rp 1 Triliun se Sul-Sel 2 ( Jumlah keseluruhan ) dan itu perjuangan beliau ” Ujarnya.

Hamka Amka Anas menyatakan bahwa Dr. H. Muh. Aras , S.Pd.,MM mengunjungi 4 titik lokasi di kab Pangkep, yaitu MTS kec. Segeri, Bendungan Tabo Tabo, Pengerukan sungai di kel.Jagong dan Acara Silaturahmi dengan perkerja PT Padat Karya serta masyarakat Kel. Pangkajene dan Minasatene, sekaligus memberikan cendra mata kepada pekerja Tertua, Termudah, Terpandai dari PT Padat Karya, serta memberikan amanah kepada Mandor dari PT Padat Karya, bahwa utamakan mengambil tenaga pekerja di lokasi proyek tersebut.

( **/Chemal Rusanda )

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *