PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Pangkep – Polres Pangkep bersama Kodim 1421/Pangkep menggelar olahraga bersama di Tribun lapangan Citramas Kab. Pangkep, Jumat 28 Juli 2023.

Kegiatan olahraga bersama ini sebagai wujud mempererat sinergitas TNI-POLRI yang melibatkan Personel dari Polres Pangkep bersama Ibu Bhayangkari dan Kodim 1421/Pangkep bersama Ibu Persit yang saling berbagi dalam semangat kekeluargaan.

Para pimpinan setiap Instansi juga hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut antara lain Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf. Fajar.

Olahraga bersama diawali dengan jalan santai mengintari ruas lapangan citramas dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengatakan kehadiran TNI-Polri harus solid dan bersinergi dalam mendukung pemerintahan mengawal pembangunan NKRI.

Pihaknya berharap melalui olahraga bersama TNI-Polri lebih membina keakraban terutama mengemban tantangan tugas dan mencegah sekaligus meminimalisir potensi ancaman kerawanan jelang pemilu serentak 2024 mendatang.

(**Chemal Rusanda )

Editor : Saiful R.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *