Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Tak terasa, waktu yang terus bergulir semakin mendekati tahun 2024, tahun dimana pesta demokrasi pemilu akan di gelar, aktifitas politik terlihat menggeliat dari hari ke hari, pemandangan seperti baliho – baliho bakal calon anggota legislatif terlihat di setiap sudut – sudut jalan di Kota Parepare.

Seiring dengan itu, tentunya perkembangan situasi Kamtibmas dapat saja berubah – ubah setiap saat, olehnya di perlukan kesiapan dari aparat keamanan, dalam hal ini Polres Parepare, dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

Untuk menyongsong pemilu 2024 sekaligus menjamin Kamtibmas yang kondusif, kali ini Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M melakukan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas operasional yang digunakan oleh seluruh komponen yang ada di dalam tubuh Polres Parepare.

Kelayakan kendaraan dinas operasional sangat di butuhkan untuk mendukung mobilitas personil kepolisian untuk menghadirkan Kamtibmas yang kondusif.

Di Rabu (30l/08/2023) pagi, Kapolres Parepare Arman Muin menggelar pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) secara menyeluruh terhadap Randis Roda Dua maupun Randis Roda Empat.

Pemeriksaan kelayakan ini di laksanakan di depan gedung balai Ainun Jalan Abdul Jalil Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Bukan hanya kelayakan pakai yang di periksa, Arman Muis juga memeriksa kebersihan dan perawatan dari Randis yang di gunakan oleh personilnya.

Di temui usai kegiatan tersebut, Arman Muis mengatakan pemeriksaan Randis Operasional yang dilakukannnya bertujuan untuk memastikan kesiapan Polres Parepare di semua aspek menjelang Pemilu 2024.

” Semua harus siap sejak sekarang, semua aspek, termasuk kendaraan operasional yang perannya sangat penting, ini yang wajib saya pastikan selaku Kapolres Parepare, sehingga seluruh komponen di Polres Parepare dalam kondisi siap mengantisipasi setiap kerawanan yang timbul dan mampu mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai “. Sebut Arman optimis.

Di sisi lain, Arman katakan bahwa pemeriksaan kendaraan tersebut juga berfungsi untuk menjaga keselamatan anggotanya dalam berkendara memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *