PT. Semen Tonasa Group





PANGKEP,faktualsulsel.com — Polres Pangkep melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) menyelenggarakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Semester II T.A. 2023 di Lapangan Citra Mas Kab.Pangkep, selasa (12/9/2023).

Pelaksanaan kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala yang dilaksanakan secara berkala 2 kali dalam setahun ini diikuti oleh seluruh personil Polres Pangkep.


Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., Melalui Kabag SDM Polres Pangkep KOMPOL Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., mengatakan tes kesamaptaan jasmani dan beladiri ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 12, 13 dan 15 September 2023.

“Pelaksanaannya hingga (15/9) kami berharap seluruh personil bisa memanfaatkan waktu singkat ini dengan baik untuk melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani namun tetap memperhatikan umur dan kesehatan masing-masing anggota,”ujarnya.

Sebelum mengikuti kesamaptaan jasmani dan beladiri kata Kabag SDM, personil dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh personil Sidokkes seperti pemeriksaan tekanan darah (tensi), Pengukuran Suhu Tubuh, Pengukuran Berat Badan.
“Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan baru melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani antara lain lari 12 menit, Pull Up, Push Up, Sit Up, Shuttle Run dan Beladiri,” pungkasnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *