Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Bone-Korban terjatuh dan tenggelam di Perairan Lantoro Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (17/9/2023).

Korban bernama Abdul Wahab, lelaki berusia 43 tahun ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian pukul 13.10 wita siang tadi.

Diketahui, Abdul Wahab berangkat mencari rumput laut pada Sabtu (16/9/2023) dan belum kembali sampai malam tiba. Kemudian nelayan menemukan kapal korban terbalik dengan muatan rumput laut, namun Abdul Wahap tidak terlihat, selanjutnya melaporkan kejadian ini le Pos Sar Bone.

Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Sulsel sekaligus Sar Mission Coordinator (SMC) mengatakan korban ditemukan di hari kedua pencarian.

“Pencarian korban tadi dilakukan dengan penyelaman dan penyisiran sekitar lokasi kejadian, dan alhamdulillah korban ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia, setelah korban ditemukan oleh tim sar gabungan, jenazah korban segera dibawa ke rumah duka,” kata Mexianus.

Tim SAR Gabungan terdiri rescuer Pos SAR Bone, SAR Yon C Satbrimob Polda Sulsel, BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *