PT. Semen Tonasa Group




PANGKEP,faktualsulsel.com — Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kab. Pangkep agar selalu aman, tertib dan damai.

Siapa pun pilihannya, apa pun partainya, yang terpenting kita harus menjaga Kamtibmas tetap kondusif. serta dalam rangka mengantisipasi kerawanan Kriminalitas dan menyebarkan berita Hoax di Media Sosial menjelang Pemilu (Pemilihan Umum) secara serentak 2024 mendatang.

Kapolres Pangkep juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat lebih dewasa menerima berbagai informasi-informasi berita Hoax di media sosial dengan memperhatikan 3C (Cek, Ricek dan Croscek).

Masyarakat juga agar bijak dalam bersosial media. Jangan mudah terprovokasi dan menerima berita hoax tanpa menyaring dan menelaah berita yang beredar di tengah Masyarakat.

Mari kita jaga situasi keamanan untuk terus aman dan kondusif, jangan saling adu domba dan sebagainya, jadi terus tingkatkan stabilitasi keamanan di Kab. Pangkep yang kondusif, ucapnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *