Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M berikan apresiasi yang besar pada inovasi berbagi helm yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polres Parepare AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H, apresiasi ini diungkapkapnya saat memberikan kata sambutan pada acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 yang berlangsung di kantor Sat Lantas Polres Parepare, Jl. Sultan Hasanuddin kota Parepare. Selasa (26/09/2023).

” Apresiasi besar saya terhadap inovasi bagi bagi helm gratis untuk masyarakat dan khususnya kepada anak pelajar TK (anak dibawah umur), ini sangat positif sekali yang dilakukan oleh Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang, Pesan keselamatan dari berbagi helm ini terlihat dengan jelas, nampak dengan nyata kemauan dan komitmen dari Kasat Lantas untuk menjaga dan meningkatkan keselamatan masyarakat diatas jalan raya, dengan taat menggunakan helm sedari dini maka itu akan melahirkan generasi tertib berlalu lintas, dimana keselamatan berkendara pun akan semakin meningkat “. Sebut Arman Muis pada sambutannya.

Selain memberikan apresiasi, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada jajaran Sat Lantas dalam memaknai peringatan HUT Lalu Lintas ke 68 ini.

” Berikan pelayanan maksimal pada hak masyarakat untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan lakukan inovasi – inovasi yang menumbuhkan ketaatan masyarakat saat berkendara “. Pesan Arman.

Kalangan media se Kota Parepare yang hadir meliput kegiatan tersebut, juga mendapatkan apresiasi dari AKBP. Arman Muis.

” Kalangan media merupakan mitra strategis dari Polri untuk menyampaikan pesan – pesan keselamatan, untuk itu di kesempatan ini saya (Kapolres) mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi positif yang telah di di berikan teman – teman media kepada Polres Parepare, tetaplah menjadi penyambung informasi – informasi valid yang bermanfaat untuk di ketahui masyarakat luas “. Ujar Arman Muis.

Pada acara syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 ini, Kapolres Parepare, AKBP. Arman Muis di daulat oleh jajaran Sat Lantas untuk membagikan helm SNI kepada puluhan Anak pelajar TK yang turut hadir saat itu.
Helm berstandar SNI sebagai sarana pelindung kepala saat berkendara, terpasang di atas kepala puluhan anak TK yang dengan senyum gembira akan menggunakannya saat di bonceng ke sekolah.

Diketahui, kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh mitra kepolisian dari berbagai kalangan dan anak pelajar dari sejumlah TK di Kota Parepare, nampak hadir kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare, ibu Almaida Djumed, nampak juga hadir para pejabat – pejabat di lingkup Polres Parepare.

Acara syukuran ini di akhiri dengan pemberian nasi tumpeng dari Kapolres kepada personil termuda dan personil tertua Sat Lantas Polres Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *