Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com, Maros Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah S.S.H. M.H.bersama Personil, personil Polres Maros dan berkolaborasi dengan Hasamitra, turun kejalan membagi bagi Takjil untuk Buka puasa hari ke 16 di bulan suci Ramadhan 1445 H berlokasi jalan poros Bantimurung di jalan Lanto daeng Pasewang Depan polres Maros pada Hari Rabu 28 Maret 2024. Pukul 16 .30 wita.sore.
Adapun Tema ” Gemilang Ramdhan Tebar Kebaikan Raih Keberkahan 1445 H./2024 M.

Dalam Giat tersebut di pimpin langsung oleh waka polres Maros dengan jumlah 200 Paket takjil , dan turut hadir Kasat Samapta, AKP Yiyi.S. Kasi keu Ipda Udhi, Hasamitra dan personil Polres Maros .

Kompol Andi Alamsyah SH. MH. Wakapolres Maros mengatakan Kegiatan Polres Maros di bulan suci Ramadhan 1445 H. /2024 M. Polres Maros membagi bagikan Takjil pada warga maros, pejalan kaki, Pengendara dan Tukang becak, untuk memberikan makanan berbuka puasa dan meringankan beban warga , sekali gus untuk saling membantu lewat membagi bagikan takjil buka puasa , dan sekali gus Polri semakin mendekatkan diri pada warga. Khususnya pada pengendara dan tukang becak ucapnya.

Waka polres Berharap semoga di bulan suci Ramadhan tahun ini Polri dalam hal ini Polres Maros semakin dekat dengan masyarakat. Tutup Kompol Andi Alamsyah .SH.MH.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *