Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Pembunuhan yang terjadi di Jalan Karunrung Raya 1, RW 01/RT 05, kelurahan Karunrung, kecamatan Rappocini, Makassar. Selasa (27/6/2017) sekitar pukul 02.30 Wita.

Korban Riska Safitri (20) diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, kemungkinan korban dan suaminya ada cekcok dalam rumah tangga, setelah korban dibunuh pelaku berinisial (Ap) 25 menutupi kain dan pelaku pergi bersama anaknya ke Bulukumba.

Menurut pengakuan pelaku, bahwa korban telah meninggal dunia didalam rumah, kemudian dia meninggalkan mayat istrinya ke Bulukumba.

” Dia sudah meninggal, terus saya tinggalkan di dalam rumah, kemudian saya ajak anakku berangkat ke Bulukumba, ” Ungkapnya.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap diri korban, polisi menemukan dibagian Leher dan Dada luka tusuk, diduga dilakukan oleh suami korban.

Setelah petugas melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara  (TKP) ternyata benar korban ditemukan di ruang keluarga dalam keadaan meninggal dunia terbaring diatas kasur dan tertutup kain.

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi berupa pisau dapur yang diduga alat yang digunakan oleh si pelaku berinisial Ap (25). 

Sampai berita ini di turunkan motif pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak aparat.

Laporan: **Dir

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *