Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Kapolres Pangkep AKBP Bambang Widjanarko menjelaskan Kinerja Polres Pangkep selama tahun 2017 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya dalam persentase Penyelesaian narapidana.

Pada saat di adakan press release Kapolres Pangkep di akhir Tahun 2017 berlangsung minggu yang dimulai jam 16.30 wita di Mapolres Pangkep bersama barang bukti Miras, Petasan, Sabu sabu, Pil PCC, Pupuk bom ikan, Detonator dan Sepeda motor, Minggu 31 Desember 2017.

Menjelang Natal dan Tahun baru Polres Pangkep mengadakan kegiatan Cipta Kondisi yaitu kegiatan operasi multi sasaran yang dimulai awal Desember sampai sekarang dengan mengungkap Minuman keras (Miras), Petasan, sabu sabu, Pil PCC, Bom ikan dan Curanmor.

Yang berhasil disita Petugas Polres Pangkep yaitu sebanyak 379 botol minuman keras dari berbagai merek, Pupuk untuk bom ikan sebanyak 212 zak beserta 1200 Detonator.

Penemuan terakhir yaitu bom ikan siap pakai di Pulau yang ditimbun nelayan dan Pil PCC sebanyak 1.088 butir. Nantinya Pemusnahan barang bukti,” kata Kapolres Pangkep akan dilakukan hari Selasa 02/01/2017.

Lanjut Kapolres Pangkep menjelaskan mengenai tiga anggota Polres Pangkep yang terlibat Narkoba mengatakan telah dilimpahkan ke Polda Sulsel beserta barang bukti dan sanksinya bisa saja pemecatan sesuai kode etik di Kepolisian,” Tegasnya.

Laporan: Ismail Rajab

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *