Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Sudah menjadi buah bibir diberbagai daerah di Makassar terkhusus daerah ujung tanah dan jln. Teuku Umar saat ini. Yang menjadi fenomenal saat ini pasalnya warga setempat mengeluh karena tidak adanya bantuan dan bentuk perhatian dari pemerintah setempat maupun dari PDAM itulah sendiri.

Belum hilang dari ingatan barusan ada salah satu warga kota Makassar tepatnya di jln.Sabutung Baru kec.Ujung Tanah menyampaikan kekeselannya sebab air sudah 4 hari tidak jalan dan saat ini juga warga jln.Teuku Umar Tallo yang tidak mau ditulis namanya menyampaikan kepada awak media bahwa air ditempat saya sudah 5 hari juga tidak jalan pak pada hal sangat dibutuhkan sekali sebab tanpa air manusia tidak bisa hidup bahkan tanamanpun juga mati,” Ujarnya.

Saat awak media faktualsulsel mencoba menemui warga di jln. Teuku Umar menjelaskan apa iya air disini tidak jalan, udah brrapa hari lumayanlah udah beberapa hari terus bagaimana yah warga minta minta pihak pemerintah mau melihat langsung dan memberikan bantuan air bersih dengan mobil tangki dan terus terang selama ini kita mendapatkan air membeli dan warga sangat menderita sekali dengan tidak adanya air PDAM untuk itu warga minta kepada pemerintah utamanya PDAM mau memperhatikan dan membantu kami,”Jelas Warga. Sementara itu pihak PDAM belum dikonfirmasi hingga berita ini diexpost.

Laporan: rudy

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *