Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Media cetak dan online Faktual Sulsel terus berpacu dalam dunia kewartawanan, pers dan jurnalistik, pada Minggu 11 November 2018 mengadakan lagi pelatihan khusus pers dan jurnalistik yang ke 2 dengan maksud agar semakin mempertajam kwalitas dalam eksistensinya.

Dalam hal ini pimpinan redaksi sekaligus penyelenggara Pendidikan Khusus Jurnalistik (PKJ) Subardi mengatakan “Sebagai media cetak dan online majalah faktual dan Faktualsulsel.com kami terus berbenah untuk meningkatkan mutu dan kualitas kewartawanan khususnya anggota yang baru bergabung agar memahami apa itu wartawan sehingga kami bisa menjamin citra media kami dengan tagline motto “tajam dan terpercaya”. Pungkas Pimpred Subardi.

Pelatihan kali ini seperti sudah yang kesekian kalinya berlangsung di Warkop 115 lt II jalan Toddopuli, Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan, diikuti oleh segenap para junior-juniornya berasal dari Tator, Pangkep, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Makassar untuk digenjot agar jadi wartawan-wartawan handal kedepannya.

Mereka digembleng oleh para pemateri handal Subardi (pimpinan redaksi), DR .H.Idris Beta, S.Pd.MM.Pd materi jurnalistik dan Kode Etik serta H.Jawani.N.S.Pd,SH.MH materi hukum dan ham dalam materi jurnalustik harus memenuhi syarat 5W+1H. Pelatihan berlangsung dengan kondusif tertib, aman dan lancar, serta telah berhasil mencetak semua pesertanya sesuai denga harapan dan tujuan awal pelatihan.

Faktual Sulsel kini terus bertambah anggotanya dari berbagai daerah dengan orang-orang yang memiliki jiwa kewartawanan yang siap mendukung kiprahnya kelak kelebih baik lagi.

Sumber: Hamz, Vigo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *