Makassar, Faktualsulsel.com- Olah Raga Senam adalah salah satu olahraga yg banyak diminati orang untuk kesehatan dan kebugaran tubuh manusia. RW.06 kel.Mannuruki Kec Tamalate . Diamanahkan sebagai pelaksana kegiatan senam yang dirangkaikan dengan kerja bakti diwilayah RW.06.kel Mannuruki. Senin 25 Februari 2019.

Menurut Ketua RW.06 Drs.H.Syahrir Lira SH.M.Si bahwa kegiatan senam ini dilaksanakan setiap hari minggu dengan secara bergilir sekaligus mempererat silaturrahmi sesama warga,” ungkapnya.

Kegiatan senam ini diikuti para RW dan RT ditambah dengan pengurus PKK , LPM , FKPM , Majelis Taklim dan ditambah dengan beberapa Tokoh Masyarakat diantaranya Bapak Arif Fadli Mantan Lurah Mannuruki dan Bapak Arifin Kulle juga adalah anggota DPRD Kota makassar.

Lurah Mannuruki Bapak Abdul Rauf Edje ST. Mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program kelurahan yaitu senam dan kerja Bakti secara bergiliran dari 8 RW Dikel Mannuruki. Kegiatan senam ini sangat bermanfaat karena selain ber olahraga juga sekalian mempererat silaturrahmi sesama warga dikelurahan mannuruki dan
Kegiatan senam ini diikuti sekitar 200 warga masyarakat juga instruktur yang handal seperti Muzakkir dan kawan kawan.

(** SYL**)