Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konawe Selatan, Faktualsulsel.com-Pemerintah Desa wonua sari kecamatan mowila Kabupaten Konawe Selatan (Konsel),Jumlah pekerja Hok 40 orang,Pembangunan drainase T.A 2019 sepanjang 305 meter dengan anggaran.Rp.190.092.000, Ketua TPK Desa wonua Sari.Suriman.

Kepala Desa dipilih langsung oleh Masyarakatnya Sehingga Sudah seyogianya bila seorang kepala desa harus mampu membawa desa yang dipimpinnya menjadi desa yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk menuju desa yang lebih baik maka tentu harus dipimpin oleh orang yang memiliki kemampuan manajerial dan memiliki inovasi dan motivasi yang tinggi serta tidak mementingkan diri sendiri tapi lebih mengutamakan kepentingan umum.dan hal itulah yang sedang dilakukan oleh Kusnadar selaku kepala desa wonua sari.

Diibaratkan sebagai bupati, maka kepala desa adalah bupati didaerahnya, maka ia harus mampu berpikir untuk berbuat agar masyarakatnya dapat hidup lebih sejahtera.

Kemampuan Kusnadar sudah tidak diragukan lagi. Ia juga bukan tipe pemimpin yang hanya duduk dibelakang meja tetapi kusnadar terjun langsung di lapangan memantau pelaksanaan pembangunan yang sedang ia laksanakan seperti pelaksanaan pembangunan drainase yang sedang dalam pelaksanaan pembangunannya.

Menurut kusnadar pembangunaan drainase yang sedang dilaksanakan didesanya dengan panjang 305 meter,”Kata kusnadar saat ditemui awak media, Rabu, (03/04/2019)

Bawah pembangunan drainase ini menggunakan anggaran dana desa APBN 2019,”unjarnya.

Dan diharapkan dapat selesai tepat waktu,”ungkap
Kusnadar.

Kusnadar mengungkapkan bahwa jabatan kepala desa adalah merupakan amanah dari warganya sehingga ia menjaga amanah yang telah di berikan kepadanya makanya ia benar benar melaksanakan pembangunan sesuai harapan masyarakat,”pungkasnya.

(Reporter:edison)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *