Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Wakil Ketua DPP Partai NasDem Luthfi Andi Mutty menegaskan dukungannya terhadap bakal calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Ia mengaku siap memenangkan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu di Pilgub.

Komitmen ini disampaikan Luthfi di tengah menguatnya wacana dirinya bakal mendampingi Agus di pesta demokrasi lima tahunan itu.
“Saya mau tegaskan bahwa jika pun saya tidak berpasangan dengannya, maka saya tetap mendukung dan akan membantu beliau untuk memenangkan pertarungan di Pilgub nanti,” katanya, Jumat (7/7/2017).

Luthfi mengaku memiliki alasan khusus menetapkan dukungan kepada Agus di Pilgub. Menurutnya, sosok yang mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo selama dua periode itu merupakan salah satu dari sedikit politisi langka di republik ini.

“Maksud saya, ketika politisi identik dengan korupsi, dinasti dan pencitraan, maka Agus justru jauh dari semua itu,” jelas dia.

“Dengan kata lain, saya menilai Agus adalah orang yang apa adanya. Dalam bahasa agama disebut tawadhu,” tambah anggota DPR RI itu.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *