Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Bakal calon wakil walikota Nasran Mone yang akrab disapa Ca’mon tengah mengunjungi Komunitas Gereja Toraja (Anggota PGI) Klasis Makassar Jemaat Tamalate di jalan Andi mangerangi II Kelurahan Bongaya, Makassar, Minggu (9/7/2017).

Seperti diketahui, Nasran Mone yang belakangan ini begitu gencar mensosialisasikan dirinya dibeberapa wilayah di kota makassar, untuk meyakinkan masyarakat bahwa dirinya betul-betul ingin menjadi calon wakil walikota untuk mendampingi danny pomanto di pilwali makassar 2018.

Saat berkunjung di wilayah balangbo’dong kelurahan bongaya, Nasran mone begitu disambut antusias oleh warga yang mengenal sosok nasran mone sejak sewaktu kecil.

“Saya kenal pak accang (sapaan Nasran Mone sewaktu kecil) memang dari kecil disini, dan ia terlahir dari sini. Saya juga kaget begitu melihat beliau, wah teman kecilku ini,” Kata Farida.

Saat ditanya mengenai sosok Nasran mone yang ingin maju sebagai calon wakil walikota untuk mendampingi Danny Pomanto. Menurut Farida, bahwa pilihan warga balangbo’dong pasti memilih mendukung Nasran Mone untuk maju di pilwali 2018 mendampingi Danny Pomanto.

“Beliau ini (Nasran Mone) sejak kecil bersama kami disini, saya tau persis beliau pada saat di DPRD, suara keluhan kami itu didengar. Apalagi mau pasangan sama pak Danny, nassami (sudah pasti) kalau warga sekitar sini,” bebernya.

Sementara itu, salah satu anggota Jemaat Gereja Toraja yang mengaku teman kecil (Nasran Mone) Pangalian, mengaku dengan sosok Nasran Mone yang suka berbaur disemua kalangan. Apalagi, menurut Pangalian sangat mendukung penuh bersama warga balangbo’dong jika pasangan Danny Pomanto-Nasran Mone di pilwali makassar mendatang.

“Kalau saya melihat beliau dengan DP (Danny Pomanto) itu pasangan ideal yah, kalau kami disini punya prinsip dari hati nurani, pak nasran ini lahir dari sini dan kami semua tau sosoknya,” ujar Pangalian sembari memeluk Nasran Mone.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *