Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com – Penuh kegembiraan dan persaudaraan, sekaligus menjadi ajang mengasah kemampuan juara dalam event Hari Kreatifitas Siswa (HKS) SDIT Insantama Makassar.Senin (14/8/2017)

Semangat siswa-siswa SDIT Insantama Makassar begitu menggebu dalam mengikuti berbagai perlombaan, seperti bulutangkis, futsal,lari karung,lari ban,lomba hari, lari kelereng, bakiak dan Puzzle, lomba memasukkan pensil dalam botol dll.

Aneka lomba ini berlangsung selama tiga hari, Senin 14 – Rabu 16 Agustus 2017, bertempat di kampus Unhas Tamalanrea dan gedung SDIT Insantama Makassar.Lomba bertema Kamilah Para Juara diikuti seluruh siswa dari kelas satu hingga kelas enam. 

Antusiasme siswa sudah terlihat sejak hari pertama kegiatan ini berlangsung. Sedari pagi mereka sudah berkumpul di pelataran masjid kampus Universitas Hasanuddin melaksanakan sholat dhuha dilanjutkan aneka kegiatan HKS untuk lomba outdoor yang dilaksanakan di lapangan olahraga kampus Unhas.

Sejam kemudian siswa telah bersiap di lapangan. Satu persatu lomba pun digelar, diawali dengan lari estafet, lomba tarik tambang dan seterusnya sampai selesai para siswa tetap semangat mengikuti keseruan lomba, rasa lelah dan keringat yang bercucuran seakan tak terasa.

Kepala SDIT Insantama Makassar, Asriyani mengatakan,melalui HKS diharapkan sikap sportivitas senantiasa dijaga, selalu bersyukur atas setiap prestasi yang dicapai dan terus mengasah kemampuan untuk menjadi para juara.

“HKS juga untuk menggali potensi siswa SDIT Insantama melalui kegiatan berbentuk lomba secara individu dan kelompok,” tambahnya.(**)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *