Pangkep, Faktualsulsel.com- Seorang lelaki berumur 31 thn Darman Setiawan alias Aco, pekerjaan tidak ada, alamat Jl. Andi Burhanuddin Kel.Tumampua Kec.Pangkajene Kab.Pangkep  nekat lompat dan tenggelam di sungai lokasi kejadian ( Depan Rujab Bupati Pangkep ), Sabtu 13 Januari 2018, sekitar pukul 16.00 wita.

Kronologis kejadian dari sumber pihak yang berwajib polisi setempat mengatakan sekitar pukul 16.00 wita bertempat di Pelataran Kolam Air Mancur depan Rujab Bupati Pangkep Korban sementara duduk-duduk ditemani 4 (empat) orang temannya mengatakan Kepada Saksi Anjas ” Kalau lompatka sebentar pergiko carika di Pulau Cambang-cambang”, katanya. 

Selanjutnya korban mengeluarkan Dompet dan Baju serta melepasakan sendalnya lalu lompat ke pinggir Sungai dan berenang ketengah, namun selang beberapa menit kemudian korban tenggelam dan muncul kembali ke permukaan sungai sambil mengangkat kedua tangannya dan selanjutnya korban menghilang.

Adapun seorang saksi yang melihat korban saat kejadian tidak lain kawanya sendiri yaitu Reni Marlina, Rahmat, Erna, dan Anjas Arifin.

Saat di konfirmasi oleh pihak keluarganya menurut  Kakak Korban yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit kelainan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Kodya Makassar.

Laporan: bahar/mail

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *