Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Sebanyak 227 orang dari rombongan pertama jamaah haji Kloter 24 Pangkep tadi dlohor sekitar jam 12 30 wita senin 17 September 2018, tiba dan di jemput ribuan keluarga dan kerabatnya di masjid Agung Tumampua, Pangkajene, Pangkep.

Rombongan yang tiba dengan 5 bus tersebut dengan syujud syukur pertanda suka cita kebahagian tiba dengan selamat kesemuanya utuh tanpa kurang sebanyak jumlah jamaah haji yang berangkat menunaikan ibada haji saat itu menuju tanah suci Makka Arab Saudi, seperti dikatakan Wahidah anggota Panitia penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Pangkep.

Seorang jamaah Ibu Hj. Fatmawati dari Labakkang mengungkapkan kesyukurannya bahwa musim haji tahun ini begitu berkesan, pelayanannya bagus (baik menurut red) bisa melihat dan memegang langsung karunia Ilahi rabbi yang luar biasa sebagaimana yang ia dambakan dan yang paling lankah yang barusan terjadi kali ini saat ukuf ada badai yang disertai hujan deras, jam 5 sampai jam 10 waktu setempat hingga para jamaah banyak yang sengaja menikmati peristiwa tersebut dengan berhujan-hujanan.

Jamaah lainnya H. Zainuddin dari Minasatene yang tergesa-gesa saat disapa hanya didapat foto ungkapan kebahagiaan keluarga n kerabatnya saat di Tanah Suci.

Laporan: Hamzpo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *