Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Telah ditemukan mayat bernama Mustari Dg Gading umur 58 thn pek petani tepatnya di Perumahan SD Inpres Bulogading Kp. Borongjati Dusun Bulogading Desa Romanglasa Kec. Bontonompo kab. Gowa, Selasa 01 Januari 2019.

Kronologis kejadian Saat Per. Hj. Mariani Dg Taugi, (50 tahun) bersama Lk. Akbar, (30 tahun) berkunjung kebelakang rumah lalu mencium bau busuk yang menyengat, Kedua saksi kemudian berinisiatif mencari sumber bau tersebut dengan berjalan keperumahan sekolah SD inpres Bulogading tepatnya belakang rumah Per. Hj. Mariani Dg Taugi, Kedua saksi kembali melakukan pengecekan semua ruangan yang ada di SD inpres Bulogading.

Hasil pengecekan ditemukan salah satu kamar dari Lk. Mustari dg gading dalam keadaan terkunci dan dipastikan bau busuk tersebut berasal dari kamar Lk. Mustari dg gading, Sekitar pukul 16.40 Wita Lk. Akbar mendobrak kamar Lk. Mustari Dg Gading dan mendapati Lk. Mustari dg gading terbaring dalam keadaan telah meninggal dunia, Lel. Akbar kemudian memanggil warga setempat lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian dan pemerintah setempat.

Dari hasil keterangan yang diperoleh Korban diperkirakan telah meninggal dunia sejak 3 hari lalu dan ditemukan dalam keadaan terlentang di atas balai-balai di dalam rumahnya, Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit rabun dan maag akut serta diabetes.

Saat itu Kanit Reskrim Ipda Nurman memimpin pelaksanaan Evakuasi mayat sekaligus ikut men- Shalati jenazah dan Pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dan telah di buatkan berita acara dan telah di tanda tangani serta di saksikan oleh pemerintah setempat.
d. Korban dikebumikan di pekuburan Kampung Borongjati Desa Romanglasa Pukul 21.00 wita oleh pihak keluarga.

Laporan: Muh sahid

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *