Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pamgkep, Faktualsulsel.com- Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid SE mengharapkan kepada Dandim 1421 yang baru Letkol Inf.Adi Sabaruddin beserta jajarannya agar menjalin kerjasama dengan Pemkab Pangkep untuk mengatasi kemiskinan yang ada di wilayah ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Syamsuddin saat menghadiri acara pelantikan Dandim 1421 yang baru Letkol Inf.Adi Sabaruddin,S.Sos oleh Danrem 141 Toddopuli,Kol.Inf.Suwarno di Makodim 1421 Pangkep,Senin 21/01. H.Syamsuddin Hamid SE, mengatakan akan menjalankan kerjasama dengan Kodim 1421 di bidang perikanan serta akan melanjutkan kerjasama yang semula dilakukan di bidang pertanian,” tegasnya.

Di bidang Perikanan Pemkab Pangkep akan memberikan 4 juta bibit ikan bandeng untuk dibudidayakan di wilayah pesisir kabupaten Pangkep. Syamsuddin juga berharap kepada Dandim 1421 yang baru, agar dapat membantu pemkab Pangkep dalam menuntaskan angka kemiskinan di daerah ini yang dinilai masih tinggi.

Sementara itu komandan Korem 141 Toddopuli, Kol. Inf.Suwarno menjelaskan tentang wilayah Pangkep yang cukup unik dan strategis dibandingkan wilayah lainnya yang masuk dalam daerah kerja Korem 141, sangat luas yang terdiri dari seratus lebih pulau. “Ini membutuhkan perhatian khusus,” tegasnya.

Letkol inf. Adi Sabaruddin, S.Sos selaku komandan Kodim 1421 yang baru, sebelumnya merupakan bagian dari satuan Intel Korem 141, dan pihaknya tidak menyangka jika pihaknya yang diangkat menjadi komandan Kodim 1421 di Pangkep,” Saya siap melaksanakan tugas dan amanah tersebut,” tegas Adi Sabaruddin.

Laporan: Muin

.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *