Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Tim Reformasi Birokrasi yg dipimpin oleh Sesjamwas kejagung RI tiba di kejaksaan negeri Pangkep dan disambut oleh Kajari Pangkep,Firmansyah Subhan,SH,MH., beserta pegawai kejaksaan negeri pangkep,Kamis 23/5/19.

Setibanya di Kejari Pangkep Sesjamwas mengecek Gedung Pelayanan Terpatu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri Pangkep dan melakukan pemantauan segala fasilitas yang terdapat dalam gedung tersebut.
Selanjutnya Tim melihat langsung kantor kejaksaan negeri pangkep, Mess,Poliklinik. Di Poliklinik Tim Sesjamwas menyempatkan memeriksa tensi pada dokter yang smentara jaga dan selanjutnya
mengecek fasilitas masing-masing bidang dan area di sekitar Kejari Pangkep dan memberikan masukan-masukan positif kepada para kepala seksi.

Sesjamwas sempat mempertayakan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep,” apakah seluruh pegawai kejaksaan negeri pangkep mendukung adanya program WBK & WBBM ?, menanggapai pertanyaan ini, Kajari pangkep mengungkapakan,” bahwa seluruh pegawai Kejari Pangkep sangat mendukung adanya program WBK & WBBM yang dikuatkan dengan ditandatanganinya komitmen bersama Zona Integritas menuju WBK & WBBM yang terpajang di Ruangan PTSP, ” tegas Firman.

Dalam kunjungannya di Kejari Pangkep Tim Reformasi dan Birokrasi Kejagung RI yang dipimpin oleh Sesjamwas selain melakukan Monitoring dan Evaluasi juga melihat langsung kesiapan Kejari Pangkep dalam proses pembangunan sarana prasarana di lingkup Kejari Pangkep.
Ata koreksi dan masukan perbaikan Sesjamwas dan tim selama kunjungannya di Kejaksaan Negeri Pangkep,akan segera dilakukan perbaikan menuju Zona Integritas WBK & WBBM sebagaimana yang diharapkan, kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pangkep tetap mendukung adanya program WBK dan WBBM dan terus memaksimalkan kinerja untuk pelayanan publik.

Terkait pelayanan kepada masyarakat,pihak Kejaksaan Negeri Pangkep terus melaksanakan pelayanan prima,mencegah segala bentuk upaya mempengaruhi perilaku koruptif, membenahi fasilitas kantor dalam rangka kunjungan atau penilaian berikutnya oleh Menpan RB pada oktober 2019 mendatang dan tetap melaporkannya.

Liputan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *