Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com – Polres Pangkep gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara-73 di Alun- Alun Citra Mas Pangkep, Rabu, (10/7/2019).

Turut hadir dalam cara ini, Wakil Bupati Pangkep, Danrem 141 Toddopuli kolonel Inf.Suwarno, Kapolres Pangkep, Forkopimda, OPD,Ormas, Komunitas motor dll.
Pada upacara ini,komandan Upacara dipercayakan kepada Kanit Tipikor Polres Pangkep Ipda Firman ,sedangkan H.Syamsuddin A.Hamid,SE yang juga Bupati Pangkep bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Sambutan Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan Inspektur Upacara,” Mengapresiasi kinerja Polri, karena selama 73 Tahun dalam pengabdiannya Polri telah memberikan sumbangsi kepada negara yang luar biasa, baik dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan,pengayoman serta pelayanan masyarakat.

Untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks serta mendukung terwujudnya Indonesia emas tahun 2045, Polri dituntut untuk tingkatkan kualitas SDM Polri, Ujar Bupati Pangkep saat bacakan amanat Presiden.
Pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 diserahkan secara simbolis tanda penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 5 Personil Polres Pangkep yang berprestasi dan tidak pernah cacat dalam tugas.
Berikut nama-nama Personil Polres Pangkep yang mendapat penghargaan sesuai keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor /47/ Tk / Tahun 2019 .
1. Ipda Syarlis Natsir.
2.Ipda Haeruddin.
3.Ipda Rusdi.
4.Aiptu Mustapa.S.BA
5.Aiptu Muh.Mustapa Qomari.
Seusai pelaksanaan upacara, dilanjutkan penandatanganan
komitmen bersama anti kekerasan dan kerusuhan oleh unsur Forkopimda dan tamu undangan serta lomba panjat pinang dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019.

Laporan: Muin.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *