Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–untuk mendekatkan diri dan ingin mengetahui situasi dan kondisi di masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Brigpol Irfandi melaksanakan sambang terhadap warga di Kp. Bawasalo Kel Bawasalo Kec segeri Kab. Pangkep, pada hari minggu ( 15/12/2019 ).

Giat ini di laksanakan sebagai bentuk upaya Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendekatan, penggalanan serta mencari informasi tentang situasi di wilayah binaan dan tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat dgn cara mengajak untuk berperang aktif menciptakan kamtibmas Dengan melibatkan para elemen masyarakat guna tercipta suasana aman dan kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas wilayah binaan tak lain merupakan kegiatan rutin yang setiap saat dilaksanakan dari rumah ke rumah masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi turunnya musim hujan, agar masyarakat mulai sekarang melakukan pembenahan sungai, irigasi maupun saluran kecil dari sampah pembuangan agar pada musim hujan nantinya tidak terjadi penyumbatan yg bisa menyebabkan terjadinya banjir.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *