Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Brigpol Abdurrahman bersama Briptu Imam Taufiq Anggota Unit Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep melaksanakan kegiatan patroli rutin di sekitar wilayah hukum Polres Pangkep tepatnya di sekitaran pasar sentral Pangkajene. Minggu tgl 15 Desember 2019

Giat ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak tidak diinginkan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang disambangi dan mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar.

“Kepada warga masyarakat khususnya pengunjung untuk selalu waspada dan hati- hati menghindari jadi korban tindak pidana pencurian, copet dan lain-lain serta apa bila terjadi sesuatu segera laporkan kepada pihak kepolisian atau saya secara pribadi”, pesan singkat Brigpol Abdurrahman kepada salah satu pengunjung sambil memberikan No Hpnya”

Harapannya tidak ada kejadian pencurian dan copet disini, dan semoga Pangkep tetap aman dan kondusif.” ucap Brigpol Abdurrahman

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *