Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.com —Penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Lembang (BLT-DL) juga berlangsung di Lembang Rantelabbi Kambisa Kec. sangalla utara, Kab. Tana Toraja, dengan jumlah warga penerima adalah sebanyak 72 Kepala Keluarga. sabtu (9/5/2020).

Sekitar pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Briptu Zaitun, bersama dengan Aipda Nasrum dan salah satu personil Babinsa Koramil sangalla melaksanakan pengamanan Penyaluran bantuan Langsung Tunai dana Lembang (BLT-DL) di Lembang Rantelabbi Kambisa.

Bhabinkamtibmas Briptu Zaitun menginformasikan, pelaksanaan penyaluran BLT dilakukan di tongkonan Bone lingkungan Kambisa, dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kab. Tana Toraja dari fraksi PDI Perjuangan, juga dihadiri oleh camat sangalla Utara, kepala lembang Rantelabbi Kambisa dan pendamping lembang.

” Penyaluran BLT nya berupa uang tunai sebesar Rp. 600 ribu di laksanakan langsung dari pihak Bank BPD langsung ke warga penerima, dan bagi warga lansia yang tidak bisa berjalan atau mendatangi tempat penyaluran, BLT nya diantarkan ke kediamannya “. Kata Briptu Zaitun menginformasikan dengan singkat.

Sementara itu Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Yosef Dendang yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.

Sumber : Humas Polsek Sangalla

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *