Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.com — Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bripka Jemi Palinggi melaksanakan pengamanan dan pengawasan realisasi penyaluran Bantuan Sosial Tunai atau disingkat BST dari kementrian Sosial RI di Kantor Pos Mebali, Kel. Rante Kalua Kec. Mengkendek Kab.Tana Toraja. sabtu (9/5/2020).

Seperti yang di informasikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Jemi Palinggi, sesuai dengan perencanaan penyaluran BST sebelumnya, warga Lembang Randanan dan Kel. Tengan mendapat giliran pertama menerima BST.

” sebanyak 77 kepala keluarga dari lembang randanan, dan 130 kepala keluarga dari kelurahan Tengan yang di hari sabtu ini terima Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 600 ribu ” . kata Bripka Jemi Palinggi menginformasikan.

Katanya lagi, disamping melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai, Bhabinkamtibmas yang hadir di lokasi penyaluran juga mengingatkan kepada warga untuk tidak berkerumun saat menerima bantuan uang tunai, ” kami juga ingatkan warga agar selalu gunakan masker saat berada diluar rumah, termasuk saat datang ke kantor pos Mebali terima BST wajib gunakan masker, ini demi memutus mata rantai penyebaran covid “. Ujarnya.

Melalui sambungan seluler, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu SH yang di konfirmasi, membenarkan kegiatan pengamanan penyaluran BST yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Bripka Jemi Palinggi.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *