Luwu Utara ,faktualSulsel com — 10/01/2022
Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika memberikan penghargaan kepada tiga Kecamatan terbaik pengelolaan atau keterbukaan informasi publik dan salah satunya Kantor Kecamatan Malangke Barat.

Piagam penghargaan diserahkan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansyur, ST. MT usai upacara peringatan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba, Senin (10/01/2022)

Pemberian penghargaan kepada perangkat daerah dengan keterbukaan informasi publik terbaik lingkup Pemda Luwu Utara adalah implementasi dari Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.
Jelas Sulpiadi Yang Kami Konfirmasi Melalui Pesan Wa Pribadi Beliau Sebagai Penerima Penghargaan Tersebut.

Alhamdulillah ini Apreasiasi yang luar biasa dari Pimpinan sekaligus Kado Awal Tahun untuk Kantor Kecamatan Malangke Barat 2 Tahun berturut-turut meraih Juara 2 atau masuk 3 besar ini berkat Sinergitas Rekan semua di Kantor Kecamatan dan Dukungan dari Pemdes dan Perangkat kerja lainnya dan tentu prestasi ini kita harus tingkatkan di tahun yang akan datang minimal dipertahankan. Ucap Sulpiadi, SH (Camat Malbar)

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.