Pangkep, faktualsulsel.com- Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) Desa Kanaungan kembali dilakukan yang berlangsung di aula kantor Desa Kanaungan Kecamatan blabakan Kabupaten Pangkep, pada Selasa 21 Juni 2022.

BLT diserahkan kepada para warga desa kanaungan dengan jumlah yang menerima sebanyak 129 Orang. Masing-masing warga berhak menerima Rp 300 000(tiga ratus ribu rupiah) perbulan, yang di bayarkan tiga bulan, yaitu bulan April, Mei Juni untuk tahun 2022.

Warga desa Kanaungan begitu bersemangat dan antusius karena senang dengan pembagian BLTnya yang terus dilaksanakan di desa ini secara berkesinambungan serta dibantu dan dipermudah dalam berbagai urusan dan kegiatan.

Kepala Desa Kanaungan Ariyanti Husain pada pelaksanaan pembagian BLT kali ini kepada warganya dan didampingi oleh Kepala wilayah kecamatany Labakkang Hj. Odawati, SH, M.Si.

Acara penyerahan BLT yang telah berlangsung sukses tersebut ikut dihadiri oleh personil Koramil Labakkang ( Babinsa ) Hasan, Pendamping Desa Faisal, para petugas pembagian BLT yang telah ditunjuk dengan dibantu oleh segenap staf, aparat dan perangkat desa lainnya, dan rombonga segenap jajanan yang mendampingi camat Labakkang.

Camat Labakkang Hj. Odawati mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Kanaungan bahwa para penerimah bantuan langsung tunai ( BLT ) yang belum divaksin, silahkan ikut untuk divaksin hari ini, sehubungan ibu Kepala desa kanaungan telah menghubungi Petugas vaksin Puskesmas Labakkang untuk datang dikantor Desa kanaungan ini untuk kemudahan melakukan vaksin terhadap warganya yang betul-betul belum pernah di vaksin, mumpung petugas tim vaksinasi Puskesmas Labakkang siap melakukan vaksin di kantor desa ini.

Semua ini dilakukan oleh Pemerintah Desa untuk membantu dan mempermudah kepada warga desa Kanaungan yang dipimpin oleh ibu desa dalam berbagai urusan dan kegiatan untuk kepentingan warga masyarakatnya.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.