Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Momentum peringatan Hari lahir Kepolisian Republik Indonesia atau yang disebut Hari Bhayangkara Ke 77 di Polres Parepare di maknai dengan sejumlah kegiatan yang berbentuk bakti sosial kemasyarakatan, salah satunya adalah Bakti Religi Bersih Bersih Rumah Ibadah.

Berbekal dengan peralatan kurvey, kurang lebih 100 personil Polres Parapere “geruduk” rumah ibadah Gereja Katolik Santo Petrus Rasul, yang beralamatkan di jl. Veteran, Kota Parepare. Senin (19/06/2023).

Mulai dari halaman luar, hingga halaman dalam gereja, dibersihkan oleh anggota Polres Parepare.

Pembersihan Rumah Ibadah ini dipimpin oleh Kompol Nur Alam. S.H, yang kesehariannya menjabat Kabag SDM Polres Parepare dan melibatkan Iptu Achmad Rohim (Kasat Tahti) selaku ketua Tim Bakti Religi.

Selain dari anggota Polres, giat ini didukung oleh Tim Kebersihan, warga sekitar, dan siswa SPN Batua yang sedang menjalani masa Latihan Kerja di Polres Parepare.

Kasubsi Penmas Humas Polres Parepare, Aiptu Slamet Aji yang di konfirmasi menyebutkan bahwa selain dari giat bersih – bersih rumah ibadah, juga di lakukan kegiatan lomba lainnya.

” Jadi, bersih – bersih rumah ibadah di lakukan tadi pagi, sasaran gereja Katolik Santo Petrus Rasul di Jl. Veteran, dan hari ini juga pada pukul 08.30 wita pagi, Kapolres Parepare, Bapak AKBP. Andiko Wicaksono, membuka turnamen Futsal yang di gelar di Lapangan Futsal Galaxy, di Jl. Pelita Utara, Parepare, beberapa tim ikut berlaga, termasuk tim dari kejaksaan”. Sebut Slamet.

Slamet menambahkan, masih tersisa beberapa agenda kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang akan di laksanakan jelang 1 Juli 2023.

” Masih ada beberapa kegiatan, diantaranya Bakti Kesehatan Donor Darah dan layanan vaksinasi Covid, ini sementara berlangsung di Poliklinik Polres Parepare, warga yang belum di vaksin di persilahkan untuk datang, vaksinnya gratis, dan kegiatan yang akan menyusul dalam waktu dekat ini adalah gerak jalan santai “. Tutur Slamet akhiri keterangannya

(**/Bahtiar A.)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *