Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com–Pangkep-Mahasiswa Praktik Belajar Lapangan (PBL) III Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) melaksanakan seminar akhir di Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin(26/16/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor kelurahan Pabundukang ini dihadiri Sekretaris Kelurahan Pabundukang  Tri Heriawan, para ketua RW/RT, serta beberapa warga.

Mahasiswa Posko 5 Kelurahan Pabundukang, Angie Q’naya, selaku Koordinator Kelurahan, Nurul Tasya Sekretaris , Bendahara Claudia Gracelia Aryento, Ayu Arista, Moamar Khadafy dan Farah Fadhillah prins selaku anggota. Sementara, dosen supervisor Nurmalasari.

Seminar akhir ini dilakukan dengan tujuan memaparkan hasil intervensi kegiatan yang telah dilaksanakan mahasiswa PBL III Posko 5.

Koordinator Kelurahan Posko 5, Angie Q’naya, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan PBL III di Kelurahan Pabundukang.

“Terima kasih kepada aparat kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang telah menyambut baik kedatangan kami di Kelurahan Pabundukang. Begitu pula peran aktif masyarakat telah membantu melancarkan seluruh pelaksanaan kegiatan,” ujarnya.

Sekretaris Kelurahan Pabundukang, Tri Heriawan, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa PBL III yang telah turun langsung ke masyarakat dalam pelaksanaan program.

“Kami berharap, dengan hadirnya adik-adik mahasiswa PBL di Kelurahan Pabundukang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta program intervensi yang telah diberikan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dalam jangka panjang,” ucapnya.

Laporan : Saiful Rahman

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *