PT. Semen Tonasa Group




Pangkep,faktualsulsel.com – HUT Polwan ke-75 tanggal 1 September 2023 diperingati dengan syukuran berupa pemotongan kue ulang tahun yang berlangsung di lobby Mapolres Pangkep, Jum’at (08/09/2023).

Acara syukuran HUT ke-75 Polwan dihadiri oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., Waka Polres Pangkep KOMPOL H. Muh. Thamrin, S.H., para PJU Polres Pangkep, Bhayangkari Cabang Pangkep serta para personil Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polwan terkhusus yang berdinas di Polres Pangkep atas peringatan HUT Polwan ke-75 tahun.

“Dalam menyambut hari yang sakral ini, harus diiringi dengan penuh hikmat dan rasa syukur serta diiringi doa sebagai harapan agar dapat menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dihadapi kedepan dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Selaku insan beragama, sambungnya, kita wajib mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya Polwan hadir mengisi tugas-tugas Polri. Dan semoga kedepannya Polwan Polres Pangkep selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.


Pada kesempatan tersebut, Kabag SDM Polres Pangkep KOMPOL Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., mengatakan “Kami Polwan Polres Pangkep telah siap dalam mendukung Pemilu sesuai Tema HUT ke-75 Polwan tahun 2023 yaitu Polri Presisi untuk negeri, Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia Maju,” ucapnya.

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah diselenggarakan Polwan Polres Pangkep dalam menyambut HUT ke-75/diantaranya bhakti kesehatan dengan donor darah, bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu, Polwan Curhat, Polwan Goes to School dan ziarah ke TMP Mangilu Pangkep.

Diakhir acara, dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pangkep didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pangkep dilanjut dengan santap bersama dengan para personil Polres Pangkep.

Dirgahayu Polwan ke-75 semoga semakin sukses dan jaya selalalu dalam tugas dan pegabdiannya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *