PT. Semen Tonasa Group




PANGKEP,faktualsulsel.com — Dalam menjalin kemitraan dan mewujudkan komunikasi yang baik dengan jemaat di wilayah Kab. Pangkep, Polres Pangkep mengadakan program kegiatan Minggu Kasih dengan menyambangi Gereja GKSS Jemaat Pangkajene, Kel. Tumampua, Kec  Pangkajene, Kab. Pangkep untuk meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri, Minggu (10/9/2023).

Dijelaskan oleh Kasubsi Luhkum Polres Pangkep IPTU Agus Lallo, S.H., bahwa sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristen yang melaksanakan kebaktian / Ibadah Minggu di Gereja GKSS Jemaat Pangkajene Kab. Pangkep.

Dalam Kegiatan Ibadah dimulai pada pukul 09.00 wita tersebut di dikayani  oleh Pdt. Alma Christin Maingak S.Th., dengan Judul Tema  ” Saling Menasehati Sesama Manusia “.

Selain itu, IPTU Agus Lallo, S.H., juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jemaat serta sosialisasi terkait menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024, mengajak warga untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai dengan saling menghargai perbedaan dan sikap toleransi.

Pengurus Gereja GKSS Mengucapkan terimakasih dari kami Jemaat  atas pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih  sehingga dapat mendengar keluh kesah jamaat serta memberikan rasa aman dan nyaman umat yang melaksanakan  lbadah.

Terpisah, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menyampaikan bahwa Kegiatan Minggu Kasih merupakan program yang dilaksanakan oleh Polri secara serentak di seluruh Indonesia guna mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban antara masyarakat dengan stakeholder untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif dan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian,” ujarnya. Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *