Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep Pemerintah Desa Maggalung Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak kecamatan Mandalle Selasa 17/10/2023.

Sambutan Kepala Desa Manggalung Patahuddin, Sekaligus Membuka Musrembang Desa Pembahasan Penetapan RKPDes Tahun 2024, Dan Prioritas Daftar Usulan Tahun 2025, Hadir Bersama Pada Acara Hari Ini,
Arahan, Camat Mandalle Sahrul Sipato, SH, Hari Ini Adalah Puncak Musyawarah Rencana Pembangunan Desa, Pembahasan Dan Penetapan Tahun 2024 Dan Prioritas Daftar Usulan Tahun 2025, Yang Mana Anggaran DD Dan Mana Anggaran Kabupaten, Kegiatan Musrenbang Harus Dilaksanakan Yang Mana Hadir Dari Perwakilan Setiap Dusun, RK, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda Karang Taruna, Mengusulkan Pembangunan Apa Yang Menjadi Prioritas.

Arahan Kepala Bidang Pengawasan Ikrar. ST, Pengusulan RKPDes, Dengan Tetap Memperhatikan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2024, Diantaranya Pencegahan Narkoba, Pencegahan TBC, Stunting, Ketahanan Pangan, Dana Desa, Pembangunan Sekolah Bukan Kewenangan Desa Tapi Bisa Diusulkan Di Musrenbang.

Arahan, Tenaga Ahli P3MD, Dalam Proses Musrembang Hari Ini Di Desa Manggalung Bagian Dari Tahapan Pembagunan Dari Proses Pendataan IDM dan SDGS, Perencanaan, Pelaksanaan Dan Pertangung Jawaban.

Dana Desa Betul-Betul Di Gunakan, Penetapan RKPDes,
Pembacaan Tim Penyusun Rancangan Prioritas Daftar Usulan Tahun 2025 Selanjutnya Diteruskan Oleh Perwakilan Atau Delegasi Dari Desa Ke Tingkat Kecamatan, Diantaranya Pengecoran Bahu Jalan Manggalung Mallawa, Jalan Tani, Pagar SMP Negeri 2 Mandalle Dilokae, Pembangunan Vevin Blok Halaman Sekolah Dasar Negeri Manggalung, Pembangunan Pagar TPU, Pengecoran Jalan Lokae, Pembangunan Talud, Pengecoran Jalan Ulu Salo.

Pemilihan Delegasi Desa Manggalung, Kepala Desa Patahuddin, Ketua BPD Syamsul Bahri, Ketua LPM, H. Ngaru S.Pd, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun Lokae Munir
Dihadiri Camat Mandalle Sahrul Sipato, SH, Kepala Desa Manggalung Patahuddin, Kepala Bidang Pengawasan DPMD Ikrar. ST. Tenaga Ahli P3MD, Kepala Sekolah Dasar Negeri Manggalung, Ketua PKK, Ketua BPD, Kapus Mandalle, Ketua LPM, Babinsa, Babimkamtibmas, Sekretsris Desa, Kepala Seksi, Kepala Urusan, Staf Desa, Kepala Dusun, Ketua RK, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, Karang Taruna, Penyuluh Pertanian Lapangan.

Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Manggalung Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan Hari Selasa, 17 Oktober 2023, Mulai Jam 13.00 Siang Sampai Dengan Jam 15.00 Sore, Harapan Kades Manggalung Semoga Apa Yang Direncanakan Dan Ditetapkan Dalam Musyawarah Bersama Pada Hari Ini Di Desa Manggalung, Bisa Terwujud Demi Kepentingan Masyarakat Desa Manggalung Pada Umumnya.

(**/H. Abdullah Sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *