Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep-UPT SMP Negeri 4 SATAP Ma’rang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1445, Kamis, 19 Oktober 2023, Mulai Jam, 09.00, Pagi Sampai Dengan Jam, 12.00, Siang Bertempat Di Aula UPT SMP Negeri 4 Satap Ma’rang.

Sambutan, Kepala UPT SMP Negeri 4 Satap Ma’rang, Yemba, S. Pd. M. Pd, Pelaksanaan Maulid Yang Dilaksanakan Oleh Osis, Para Guru Dan Pegawai Tata Usaha Memfasilitasi Kegiatan Supaya Terlaksana Dengan Baik, Marilah Kita Sama-Sama Menjaga Keamanan Sekolah Demi Untuk Kita Semua.
Partisipasi Anak-Anak Kita Dan Orang Tua Sehingga Acara Ini Bisa Terlaksana.

Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an Oleh Anak Kita Abd Halim,
Selanjutnya Penbacaan Sari Tilawah, Oleh Anak Kita Nurul Rezky.
Persembahan Shalawat Jibril Oleh Kelompok Shalawat Siswi SMP Negeri 4 Satap Ma’rang.

Pembawa Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Dibawahkan Oleh, Dr. Muhammad Mahrus Amri. LC. MA, Ada Dua Doa Setelah Membuang Hajat Yang Dianjarkan Oleh Nabi Muhammad SAW, Pertama, Alhamdulillah Allazi Azhab ‘Anni Aza WA ‘Afani (Segala Puji Dan Syukur Kepada Allah Yang Menghilangkan Dari Saya Penyakit Dan Telah Menyehatkan Saya. Kedua, Gufranak (Pengampunan Ya Allah), Kehadiran Nabi Dibumi Ini Membawah Nikmat, Ahmad Lebih Terpuji Dari Saya, Tidak Ada Nabi Setelah Saya, Nabi Muhammad Membawah Berkah, Yang Menyusui Nabi Muhammad, Waktu Masih Kecil Yaitu Halima, Ketemu Amina Ibunya Nabi Muhammad, Nabi Muhammad Dibawah Kerumahnya Halima, Di Bantu Agamanya Nabi Muhammad Insyah Allah Mendapat Berkah, Kita Baca Subhana Dapat 10 Pahala, Astagafirullah Juga Dapat 10 Pahala, Assiduku Jujur Nabi Muhammad SAW, Tidak Pernah Berbohong.

Agama Kumsumsinya Rohani, Kaki Kanan Mengangkat Derajat Untuk Menunaikan Shalat, Kaki Kiri Menghapus Dosa Untuk Menunaikan Shalat,
Agama Kita Agama Sosial Bahagia Dunia Dan Ahirat, Shalat Berjamaah Lebih Banyak Pahalanya.

Acara maulid ini Dihadiri, Oleh Kepala UPT SMP Negeri 4 Satap Ma’rang, Yemba, S. Pd, M. Pd, Pengawas UPT SMP Negeri 4 Satap Ma’rang NASVAR, S.Pd, Dr.Muhammad Mahsur Amri,LC. MA, Para Kepala UPT Sekolah Dasar Negeri, Guru-Guru Serta Pegawai Tata Usaha, Para Orang Tua Siswa-Siswi, Para Tamu Undangan Lainnya.

(**/H. Abdullah Sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *