Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Toraja Sudiang, kecamatan biringkanaya, Kota Madya Makassar, Senin,(23/10/2023).

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya jemaat Sudiang Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Esra Sth.(Pendeta gereja Toraja jemaat Sudiang Makassar), David (Majelis Gereja Toraja Sudiang Makassar) serta Para Jemaat Gereja Sudiang Toraja.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga,

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

Pendeta Esra berharap dalam pelaksanaan ibadah kehadiran pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian selalu ada.

“Semoga keberadaan Kepolisian tetap dipertahankan kedepan, sehingga dapat memberi rasa aman dalam melaksanakan ibadah”ungkap Pendeta Esra.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam Pemilu, serta bersinergi dengan TNI Polri wujudkan Pemilu aman dan lancar.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *