PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Pada Bulan Ramadhan 1445 H ini, Rutan Kelas IIB Pangkajene kembali akan memberikan kesempatan bagi warga binaan untuk melaksanakan buka puasa bersama keluarga di Rutan.

Sebelum dilangsungkannya kegiatan tersebut, para pegawai mematangkan persiapan salah satunya dengan melakukan simulasi penerimaan kunjungan sore yang dilanjutkan dengan pelaksanaan buka bersama di Rutan Kelas IIB Pangkajene, Senin (25/3).

Pelaksanaan simulasi ini dipantau secara langsung oleh Kepala Rutan. Simulasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman yang seragam terhadap seluruh pegawai terkait penerimaan kunjungan, pengawasan, serta proses pengeluaran kembali keluarga warga binaan paska pelaksanaan buka bersama.


Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan kepada para jajaran agar benar-benar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mengabaikan kenyamanan para warga binaan dan keluarga.

“Semoga pelaksanaan buka bersama warga binaan dan keluarga pada tahun ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, sebagaimana yang berlangsung pada tahun lalu. Berikan pengawasan yang maksimal agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.”, ucap Karutan.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *