PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com, Maros-Kapolres Maros pimpin pemberian Penghargaan Pada personil Polres Maros yang berprestasi berjumlah 15 orang bertempat di ruang Vicon lantai dua Polres Maros pada Kamis 28 Maret 2024..

Wujud apresiasi pimpinan kepada bawahan, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., memimpin langsung acara pemberian penghargaan kepada 15 personel Polres Maros yang telah mencapai prestasi luar biasa. Acara berlangsung di Ruang Vicon Polres Maros.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah S.H.MH, pejabat utama Polres Maros dan peserta upacara. Nampak acara berlangsung dengan hikmat.

Sebanyak 15 orang personel menerima penghargaan antara lain AKP Makmur (Kapolsek Tompobulu), Iptu Abd. Malik (Kapolsek Tanralili), Iptu Idris, SH (Kanit 1 Satintelkam), Iptu Rusdi (KBO Satpamobvit), Aiptu Indra Jaya, Aiptu Arianto, Aipda Asdi, Aipda Husain, Aipda Muhammad Hasrul, SH, Bripka Andi Khadapi Soepalman, SH, Bripka Awaluddin R, Bripka Andi Burhanuddin Munzir, Briptu Nasrullah, Briptu Muhammad Lutfi Bahar, SH dan Briptu Muhammad Azwan.

Dalam amanatnya, Kapolres Maros mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi mereka, “Saudara layak dan pantas mendapatkan itu, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain,” ucapnya.

Pemberian penghargaan dianggap sebagai hak mutlak bagi seluruh anggota POLRI, diberikan berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan juga sesuai dengan kinerja personel yang bersangkutan.

Kapolres Maros menekankan pentingnya anggota POLRI sebagai teladan di tengah masyarakat, menjaga nama baik institusi, menjaga sikap mental, kepemimpinan, keteladanan, dan kemampuan di manapun berada.
Sumber : Humas polres Maros

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *