Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Relawan anak muda yang tergabung dalam komunitas “Tika Care” gencar sosialisasikan bakal calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi. 
Hari ini, tampak beberapa orang anggota “Tika Care” yang memasuki area pasar. 

Tradisional Pabaeng baeng, Sukaria, Senggol, dan pasar Terong, untuk mensosialisasikan wakil ketua DPRD Sulsel tersebut kepada warga dan para pedagang. Sabtu (12/8/2017).

“Kami mensosialisasikan Ibu Cicu (sapaan Rachmatika) dengan membagikan selebaran berisi profil singkat beliau,  Alhamdulillah penerimaan masyarakat sangat baik,” jelas Ketua Tika Care,  Irham. 

Tidak hanya itu,  selain mensosialisasikan Cicu sebagai calon walikota yang layak memimpin Makassar diperiode mendatang, mereka juga menyampaikan kepada warga bahwa “Tika Care” akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga, pada hari minggu 13 Agustus 2017 di Kecamatan Panakukang. 

“Selain sosialisasi kami juga menyampaikan informasi pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang akan kami laksanakan besok di Panakukang, ” terang Irham. 

Terpisah, Cicu yang saat ini mengikuti Bimtek Full Day School bersama anggota DPRD Sulsel di Jakarta, melalui via telepon ia menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut adalah inisiatif anggota “Tika Care”.

“Itu inisiatif teman teman Tika Care,  kemarin malam baru mereka hubungi saya. Alhamdulillah laporan dari teman teman semuanya berjalan lancar,  mudah mudahan kegiatan pemeriksaan gratisnya juga sukses, kita memang perlu berbuat sesuatu yang langsung dirasakan masyarakat,” ujar politisi cantik dari Partai NasDem ini.(**)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *