Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Wajo, Faktualsulsel.com- Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Kapten TNI (Purn) Andi Undru Mario, SSos MSi (AUM), dianggap sebagai lawan berat di kubu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran (Pammase).

Menurut salah seorang pendukung Pammase di Kecamatan Tanasitolo, apabila AUM maju di Pilkada Wajo, maka bakal jadi batu sandungan bagi Pammase.

“Karena hanya AUM yang besar dukungannya di Wajo. Ini pantauan saya,” ujarnya melalui aplikasi percakapan WhatsApp kepada Andi Ariel, juru bicara AUM.

Dia berpesan kepada bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR), agar tidak salah pilih.

“Kalau salah pilih, selesai keluarga Bupati Wajo di Pilkada ini, karena pasti akan mengalami kekalahan dari Pammase,” ucapnya.

AUM sebelumnya telah menyampaikan bahwa ia akan mampu menjadi perimbangan kekuatan di Pilkada Wajo.

Tentu bukan omong kosong belaka, sebab selama ini AUM telah menggarap 14 kecamatan di Wajo dalam bentuk sosialiasi , pembagian pupuk, dan kartu pupuk gratis.

“Saya bisa katakan bahwa calon yang mendekat ke DBR sekarang ini hanya sekedar numpang popularitas karena hanya AUM yang selama ini bekerja, yang lain sekedar sebar baliho tanpa ada kerja sama sekali,” tutur Bustang, mantan tim pemenangan Anwar Sadat pada pemilihan legislatif lalu di Kecamatan Pitumpanua.

Sementara itu, pada acara sosialisasi lanjutan sekaligus pembagian pupuk gratis di lapangan Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Sabtu (16/12), panitia penyelenggara akan mengundang sejumlah tokoh.

“Beberapa kepala desa telah kami undang, dan sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Ini menandakan dukungan kepada AUM sangat besar,” pungkas Andi Ariel.

Laporan: ***SR

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *