Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktual SulSel.com- Setelah menggelar ajang futsal tahunan tingkat SMP, SMA, dan SMK Se Sulawesi Selatan yang bertempat di lapangan YOS Karebosi Makassar mulai tanggal 18 sampai dengan tanggal 23 Desember 2017.

Kepala SMA LPP Universitas Muslim Indonesia ibu  Sitti Rahmaniar, S.S. mengatakan dalam sambutannya turnamen futsal ini merupakan sebagai ajang silaturahmi serta mendidik para siswa agar bersikap disiplin sehingga diharapkan mereka mampu berkompetisi serta memotivasi dalam kegiatan pendidikan sekolah untuk bersaing secara sehat, diharapkan  melahirkan siswa siswi yang potensial dan mampu bersaing di jenjang yang lebih tinggi,” Ucap Sitti Rahmaniar.
Turnamen yang bernama “Launcing SMA LPP UMI CUP II yang kedua  kalinya digelar oleh SMA LPP UMI di lapangan YOS Karebosi Makassar.

“Kali ini kita adakan turnamen futsal antar pelajar SMP,  SMA dan SMK. Mereka juga akan membawa nama sekolah. Karena kepala sekolah juga bertanggung jawab,” terang ketua panitia penyelenggara, Rafli Barokah, Senin 18 Desember 2017.
Dijadwalkan turnamen akan dimulai pada Senin (18/12/2017) hingga Sabtu (23/12/2017) nanti. Pertandingan antar tim pelajar ini akan digelar di lapangan YOS Karebosi Makassar.

“Turnamen dimulai dari Senin sampai Sabtu. Senin sampai Rabu akan dimulai pukul 12.00 WIT hingga 16.00 WIT. Sedangkan Kamis dan Sabtu dimulai pukul 14.00 WIT dan selesai pukul 16.00 WIT,” jelasnya.

Laporan : Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *